English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Your Adsense Link 728 X 15

Kiat Menjadi sukses

Posted by Unknown Kamis, 03 Mei 2012 0 komentar
Kiat menjadi orang sukses semua berawal dari kegagalan. Beribu kali kita mengalami kegagalan, maka akan sangat dekat dengan kesuksesan. Orang sukses adalah orang yang terus mencoba tanpa henti, walaupun telah mengalami banyak kegagalan, mereka tidak akan pernah berhenti mencoba dan terus mencoba lagi. Hidup bagi mereka adalah peluang untuk mencapai kesuksesan kiat - kiat dibawah ini disarikan dari hasil penelitian terhadap orang - orang sukses. Apa sebenarnya yang mereka ketahui dan lakukan untuk menjadi sukses?

Berikut ini adalah kiat menjadi orang sukses yang bisa anda terapkan :

1. Orang sukses mau atau berani mengambil resiko
Mereka berupaya untuk mencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi dengan banyak orang dan gesit mencoba sesuatu yang baru guna mengikuti perkembangan zaman, dan mau mengambil resiko untuk meraih sukses.

2. Orang sukses percaya diri dan merasakan bahwa mereka berbuat sesuatu untuk dunia.
Mereka memandang sebuah dunia yang besar dan ingin memainkan peranan penting didalamnya. Mereka tetap bekerja sesuai ketrampilan mereka, sambil tetap menyadari bahwa ketrampilan ini memberi nilai pada ketrampilan lainnya. Mereka juga sadar, karya terbaik akan menghasilkan kompensasi bagi mereka.

3. Orang sukses menikmati apa yang sedang mereka lakukan
Mereka mampu melihat pekerjaan sebagai kesenangan, mereka memilih bekerja, dimana mereka dapat unggul, orang sukses menyukai tantangan, mereka menikmati pencapaian puncak permainan mereka.

4. Orang sukses adalah pelajar seumur hidup
Mereka menyadari, pendidikan tak pernah berakhir tetapi dimulai disetiap tingkatan kehidupan dan terus berlanjut hingga akhir kehidupan. Pendidikan tidak terbatas diruang kelas, artinya mencoba ide baru, membaca buku, surat kabar, majalah dan menggunakan internet merupakan bentuk pendidikan pula. Karena itu tetaplah mengalir sesuai perubahan ketertarikan dan kemampuan anda, dan nikmati perubahan. Ini akan membantu anda tumbuh dan merasa lebih percaya diri.

5. Orang sukses punya banyak cara untuk memotivasi diri sendiri sehingga dapat terus berkarya lebih baik dari yang lain. Ada pula yang menggunakan cara melakukan pekerjaan setiap hari pada bidang berbeda.

6. Orang sukses berpandangan positif terhadap apa yang dapat mereka kerjakan
Mereka percaya, gelas itu setengah penuh dan bukan setengah kosong. Mereka menanamkan semangat pada diri sendiri dan dapat membayangkan diri bagaimana mereka berhasil menyelesaikan suatu tugas sulit atau mencapai penghargaan tertinggi. Mereka berbuat bagaikan pelatih bagi orang lain, dengan menyuguhkan pesan - pesan positif dalam kehidupan sehari - hari. Mereka senang melihat orang lain membuat tonggak sejarah dalam kehidupan mereka.

7. Orang sukses menyelesaikan tugas tidak dengan setengah - setengah.
Meski membutuhkan waktu yang lebih lama, mereka tetap sabar dalam mengerjakannya sampai mereka akhirnya melampau garis finish. Mereka memanfaatkan waktu dengan baik dalam mensinergikan kemampuan fisik dan mental untuk mencapai sukses.

Sumber : http://www.qnetbisnisluarbiasa.com/2011/11/kiat-menjadi-sukses.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...