English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Your Adsense Link 728 X 15

Baju Bekas Lady Diana Laku Rp 2,7 Miliar

Posted by Unknown Rabu, 18 April 2012 0 komentar
Nilai sejarah dalam bisnis pakaian bekas (vintage) akan memberikan nilai tambah yang sangat besar. Ada yang harganya mencapai US$ 300 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar satu potong. Tentu saja pakaian-pakaian eks para pesohor lain juga punya nilai lebih. Tertarik?


Bayangkan jika yang dikoleksi adalah bakas milik Audrey Hepburn atau dari bangsawan-bangsawan Inggris. Bisa dipastikan, pada masa mendatang harganya akan sangat mahal.


Pada tahun 2010, sepotong gaun milik Audre Hepburn (1929-1993) yang digunakan pada film "Roman Hiloday" laku seharga US$ 130 ribu atau sekitar Rp 1,17 miliar. Bahkan gaun yang digunakan Lady Diana saat bertunangan dengan Pangean Charles, dihargai US$ 300 ribu atau Rp 2,7 miliar.


Gaun-gaun seperti akan mendapatkan nilai ganda. Desainernya, penggunanya, dan masa kehadiran pakaian tersebut. (baca juga: Mau Investasi Pakaian Antik, Ini Tipsnya)


Investasi pada pakaian vintage dari bekas maupun baru - bisa juga disebut antik atau khas - terus tumbuh. Permintaan pasar pada pakaianeceran yang seperti itu ternyata tak pernah kering. Dan kini, tetap masih ada ruang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...