English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Your Adsense Link 728 X 15

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar

Bad Piggies
Tak kalah dengan Google PlayiTunes selalu memutakhirkan aplikasi dan gameterbaiknya bagi pengguna iPhone. Dan berikut 10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes untuk minggu ini.
Di kategori aplikasi gratis, ada satu game baru yang mampu menyodok di posisi kedua. Sisanya masih didominasi oleh aplikasi-aplikasi lawas.
  1. Posisi pertama adalah Youtube. Aplikasi pemutar video ini secara berturut-turut menduduki peringkat atas. Setelah Apple membuang Youtubedi iOS terbarunya, aplikasi ini laris manis. Unduh gratis di sini.
  2. Hungry Hungry menduduki peringkat kedua. Game besutan pengembang jempolan Hasbro, Inc mampu menyodok di posisi kedua. Minggu lalu permainan ini tak masuk top lima besar. Unduh gratis di sini.
  3. Di posisi ketiga ada Podcast. Bagi Anda yang gemar mendengarkan siaranpodcast wajib mengunduh aplikasi gratis ini. Download di sini.
  4. iTunes U menyusul di posisi keempat. Adalah katalog digital terbesar yang sangat mendukung proses edukasi. Pengguna bisa mendapatkan konten edukasi lengkap di sini. Mulai dari tingkat sekolah (dasar, menengah, dan atas) hingga universitas. Unduh gratis di sini.
  5. Dan yang terkahir adalah aplikasi Find My iPhone. Tak perlu cemas apabila kehilangan telepon Apple yang dimiliki. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melacaknya. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar, hanya dua aplikasi lawas yang masih bertahan. Sisanya didominasi oleh aplikasi dan game baru.
  1. Di posisi pertama ada Bad PiggiesGame besutan developer kondangRovio ini memiliki 72 level tingkat kesulitan dan 18 level tambahan. Bad Piggies sama menggemaskannya dengan Angry Birds. Unduh di sinidengan USD 0,99.
  2. Game ciptaan Gameloft, The Amazing Spider-Man, menempati posisi kedua. Dengan alur cerita yang sama dengan filmnya, Anda bisa menikmati pengalaman yang luar biasa di game seharga USD 0,99 ini. Unduh di sini.
  3. Slender-Man sebuah game berdasarkan legenda masyarakat Slenderman serta Der Großmann. Game ini ber-genre horor. Butuh nyali untuk memainkannya. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  4. Dengan kualitas yang lebih baik (HD), Bad Piggies HD menempati posisi keempat. Anda harus membayar lebih mahal dari game Bad Piggies non HD seharga USD 2,99. Unduh di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah WhatsApp Messenger. Aplikasi seharha USD 0,99 ini adalah aplikasi pesan instan populer di iPhone. Undih di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...